Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel seo rpl via mail, join sekarang!

Thursday, June 7, 2012

2
Kumpulan Ebook tentang RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)

Apakah Agan ingin berbagi ?

Apakah Agan suka Artikel ini ?

Assalamualaikum...
Sudah 3 hari lebih saya ga posting, dikarenakan saya lagi ada UJIAN SEKOLAH, jadi harap di maklumi jika saya ga posting.
Ini saya sempatkan posting sedikit - sedikit, tapi sangat berguna, ya mudah - mudahan sih bisa berguna buat anda. Hanya saja saya posting E-book tentang RPL saja.
Isi nya membahas tuntas tentang RPL dari luar dan dalam, dan jika bagi pelajar yang jurusannya RPL pun sangat cocok sekali dengan E-book ini, karena banyak sekali materi tentang RPL yang ada di dalam E-BOOK ini.
E-book ini bukan hanya 1, tapi ada 3. 1 aja sudah buanyak dan sangat berguna, apa lagi ada 3. WOW! tak dapat membayangkan betapa hebatnya...
Bagi yang mau download silahkan download di bawah ini :

Rekayasa Perangkat Lunak Jilid 1

Rekayasa Perangkat Lunak Jilid 2

Rekayasa Perangkat Lunak Jilid 3

Bentuk file format nya .pdf.
Semoga Bermanfaat ya...
thanks... (y)


Related Post:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari SEO RPL di inbox anda:

2 comments:

Esgi Dendyanri said...

wish ebook tentang rpl...
ente rpl juga gan, rpl mana???
ane rpl dari smkn 4 tangerang, udah lulus sih...

Unknown said...

iya sob, saya juga rpl, tapi masih kelas 1...
thanks kunjungannya ya...
ente udah lulus ?

Post a Comment

free counters
 

Auto Backlink

Labels