Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel seo rpl via mail, join sekarang!

Sunday, June 17, 2012

13
HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural

Apakah Agan ingin berbagi ?

Apakah Agan suka Artikel ini ?

halo teman teman blogger se-tanah kubur air hehe =D ini nih aku mau ngasih informasi sedikit lah tentang apa ya? kasih tau gak ya?.

ini informasi tentang organisasi yang batten cucook sekali. 

ORGANISASI APAAN?
Tenang-tenang, ini bukan organisasi teror bom kok mungkin ini hanya organisasi peneror hatimu #ehoke #salahfokus #abaikan , ini tentang salah satu organisasi di kampus atau universitas atau perguruan tinggi di Universitas Kanjuruhan Malang. kalian semua pernah tau gak tentang tuh kampus? gak pernah tau? yaudah gini gue jelasin secara singkat aja ya di bawah ini mohon disimak dengan seksama.. monggo scrool ke bawah mouse-nya... 

Tentang Universitas Kanjuruhan
Latar belakang pengalaman yang panjang telah memberikan fondasi yang kuat dalam menciptakan tradisi keilmuan di perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengab-dian pada masyarakat. Hal itu telah terbukti dari kepercayaan selama lebih kurang tiga puluh tahun yang diberikan pemerintah dan masyarakat untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi. Outputnya telah terbukti mampu berperan serta dalam memajukan iklim pendidikan khu-susnya dan masyarakat pada umumnya.

Dari proses kelahirannya dapat dikatakan bahwa Universitas Kanjuruhan Malang merupakan per-guruan tinggi yang sudah absolutist berdiri, memiliki usia matang, dan banyak pengalaman dalam penye-lenggaraan pendidikan. Berbagai pengalaman tersebut menjadi modal yang sangat berharga dalam penciptaan percepatan pembelajaran (accelerated learning). 

Saat ini Universitas Kanjuruhan Malang terus berbenah melengkapi diri dengan berbagai fasilitas yang mampu mempercepat pembelajaran, baik itu pembangunan fisik maupun nonfisik. Secara centralized penciptaan iklim pendidikan yang kondusif dan profesional dilakukan dengan membangun gedung-gedung baru untuk perkantoran dan ruang perkuliahan, perpustakaan representatif yang dilengkapi katalog dengan sistem komputerisasi, pemberian tugas belajar pada dosen untuk menempuh affairs adjudicator dan doktor. Secara eksternal, dilakukan dengan membangun sinergi kerja dengan berbagai lembaga, baik lembaga swasta seperti industri, perbankan, perhotelan, dan lain-lain maupun lembaga pemerintahan. 

Setelah menjadi Universitas Kanjuruhan Malang, obsesi ke depan yang ingin direalisasikan yakni menjadi universitas yang mempunyai keunggulan affairs yang mampu menjawab tantangan zaman dengan keunggulan tertentu, misalnya twinning program, bifold profession, entrepreneurship, dan e-learning. 

Visi Misi Universitas Kanjuruhan 

Visi :
  1. Menjadi Perguruan Tinggi yang berkebudayaan nasional, berdaya saing tinggi, menguasai IPTEK dan berwawasan global.
Misi :
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang berkualitas, untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, profesional, berkepribadian nasional, dan berwawasan global.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian untuk mengkaji dan mengembangkan IPTEKS.
  3. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk menyejahterakan kehidupan umat.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbabagai pihak untuk meningkatkatkan kualitas kinerja Universitas Kanjuruhan Malang.
  5. Memberdayakan alumni untuk meningkatkan peran dan citra Universitas Kanjuruhan Malang
  6. Mengembangkan dan menciptakan iklim organisasi yang sehat dan harmonis.
Tujuan : 

Untuk mewujudkan visi dan misi yang telah diungkapkan di atas, perlu ditetapkan tujuan-tujuan yang berdasakan pada relevansi, atmosfir akademik, manajemen internal, keberlanjutan dan efisiensi. Rumusan tujuan Universitas Kanjuruhan Malang adalah sebagai berikut: 

Bidang Pendidikan, Pembelajaran dan Kemahasiswaan: meningkatkan kualitas input, proses pembelajaran dan pembinaan ekstrakurikuler kemahasiswaan untuk menghasilkan lulusan dalam bidang IPTEKS dan kependidikan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, beradab, berwawasan kebangsaan, demokratis, mandiri, berintegritas tinggi, cerdas, kritis, kreatif, produktif serta mampu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan berkebudayaan nasional. 

Bidang Penelitian: menghasilkan dan mengembangkan IPTEKS yang berwawasan lingkungan, berdasarkan etika moral untuk mewujudkan masyarakat madani.
Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat: Mangajak masyarakat untuk terlibat dalam memanfaatkan IPTEKS dan hasil-harilnya guna kepentingan kesejahteraan kehidupan umat.
Bidang Manajemen, Kelembagaan dan Kerja sama: menyelenggarakan sistem kelembagaan yang demokratis, efektif dan efisien, serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dilandasi komitmen yang positif.
Bidang sarana, prasarana dan keuangan: meningkatkan kualitas dan ketercukupan sarana dan prasarana yang menunjang pembelajaran, kualitas manajemen serta meningkatkan kinerja sistem manajemen keuangan agar lebih efisien, efektif dan akuntabel.
Bidang informasi dan kerjasama: meningkatkan kuantitas dan kualitas jalinan kerjasama dengan berbagai pihak yang dilandasi komitmen yang positif guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan Universitas Kanjuruhan Malang. 

nah tuh aku udah ngejelasin tentang profil singkat Universitas Kanjuruhan Malang.
LHA TERUS APA HUBUNGANNYA SAMA ORGANISASI ITU?
oke gini, jadi organisasi ini namanya HMPS IT UNIKAMA. kalian tau kepanjangan dari HMPS IT UNIKAMA? gak tau? ya ampun kalian ini taunya apa ? *banting lemari*

yaudah deh mumpung aku baik jadi aku jelasin, tolong tolong scrool ke bawah dulu mouse-nya biar tahu apa itu HMPS IT UNIKAMA !
HMPS IT UNIKAMA itu suatu Himpunan Mahasiswa Jurusan / HMJ Teknik Informatika Unikama (Universitas Kanjuruhan Malang). nah udah tau kan?.. yaudah sekarang mumpung aku baik sebaik baiknya orang baik O:) jadi aku akan menjelaskan secara lengkap tentang nih HMPS IT UNIKAMA ! CEKIBROOOTS ! 

Sejarah HMPS TI Unikama 

HMPS TI UNIKAMA, adalah organisasi mahasiswa yang mewadahi Jurusan atau biasa disebut Himpunan Mahasiswa Affairs Studi Teknik Informatika (HMPS TI). Awal dibentuknya Ormawa ini adalah pada tanggal 15 Mei 2009 lalu, memang masih sangat baru dan muda tentunya untuk sebuah organisasi yang ingin menjadi leader. 

Tetapi dengan semangat warga FTI kususnya Jurusan Teknik Informatika kami terus membuat HMPS TI ini menjadi pembeda yang sangat menawan dengan affairs kerja yang tentunya juga sangat menarik.
Pada awal kepemimpinannya HMPS TI ini di pimpin oleh Heri Matsuzaki pada awal dibentuknya HMPS TI tahun 2009/2010 lalu. Kemudian terus berlanjut hingga pada tahun ke-2 yaitu 2010/2011 pimpinan HMPS TI diregenerasi oleh mahasiswa Teknik informatika Angkatan 2008 yaitu oleh Muhammad Syafi'i. Pada tahun ke-2 ini HMPS TI mempunyai semangat baru setelah kevakuman pada awal pembentukan karena masih terkendala banyak hal. Alhamdulillah pada tahun ke-2 debawah komando Ketua HMPS TI Muh. Syafi'i dan wakilnya Effand Bocah Nozh HMPS TI mengalami perubahan yang cukup signifikan. Ini terbukti dari terbentuknya Komunitas Jaringan yaitu "COMET" yang diketuai Langsung oleh mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2009 "Riyan Arisandi". 

Pada tahun ke-3 yaitu 2011/2012 kembali mengalami Regenerasi dan kemudi HMPS TI dipimpin oleh wakil hmps ti tahun 2010/2011 yaitu Efendi atau biasa disebut Effand Bocah Nozh. Dengan perjuangan bersama teman-teman HMPS TI semuanya, Affairs kerja yang dibuatpun terus mengalami kemajuan dan perkembangan konsep. 

Visi Misi HMPS IT UNIKAMA 

Visi HMPS TI : 

  1. Menjadikan Organisasi baton dilingkungan kampus dan penyatu dari pembeda pendapat mahasiswa
  2. Membentuk keluarga besar Alumni Jurusan dan menyatukan segala Aspirasi Mahasiswa
  3. Membuat Badan Organisasi yang mempunyai anggota dengan mental-mental seorang Mahasiswa
Misi HMPS TI :
  1. Menjadikan FTI, Fakultas terunggul di Universitas Kanjuruhan Malang
  2. Memberikan manfaat dan penyambung antara Fakultas dengan Mahasiswa Teknik Informatika.
  3. Membentuk komunitas-komunitas Mahasiswa yang benar-benar Cre`tive dan mempunyai daya saing tinggi di luar lingkup HMPS TI.
Arti Logo HMPS IT UNIKAMA
Logo dengan dominan warna biru tua dan berbentuk dasar bundar yang mempunyai beberapa arti. Arti Logo atau Lambang dari HMPS TI Kanjuruhan adalah sebagai berikut :
Background dasar biru melambangkan Semangat juang mahasiswa yang tidak pernah mengenal kata lelah dan putus asa. 

Tulisan melingkar memiliki artian bahwa setiap keputusan diambil secara bersama dan mufakat untuk kebaikan dan kemajuan bersama.
Gambar Receiver 2 melambangkan ilmu IT yang selalu berkembang dan amend setiap saat yang harius dikuasai oleh Mahasiswa Teknik Informatika.
Laptop memiliki artian bahwa media yang selalu amend dan telah menjadi kebutuhan umum bagi hampir semua warga diseluruh dunia
Nah tuh aku udah jelasin secara lengkap, kalo pingin lebih kenal lagi dengan apa itu HMPS IT UNIKAMA yuk cekidot ke http://hmpsti.blogspot.com, keren dan penuh semangat banget ya itu himpunan mahasiswanya, oke deh cukup sekian dulu postingan dari aku sang remaja unyu unyu. setiap manusia memiliki kekurangan dan kadang melakukan kesalahan tanpa sebuah kehendakan mereka. jadi maafkan aku bila tadi ada kata kata yang kurang berkenan bagi kalian. jadi yaudah cukup sekian.

Sekian tentang HMPS TI
Semoga bermanfaat ya...


Related Post:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari SEO RPL di inbox anda:

13 comments:

Admin - Durex said...

????????????????

Helmi said...

Maju

Unknown said...

kenapa ahmad???

Unknown said...

helmi : thanks ya

aanto228 said...

kayanya kurang seru uye kalau posting yang ginian gan hehe...

Unknown said...

iya, tapi ini justru buat keyword untuk kontest seo nya
apa boleh buat lah

Begy Wahyu Anggara said...

moga sukses gan..

Unknown said...

iya sob..
makasih ya..

blog indonesia said...

semoga bisa menang sob dan makan2 hhehe

Unknown said...

hhehehehe amin..
:)

Unknown said...

semoga Bisa gann,, :LANJUTKAN kaya PAk BY

Unknown said...

semangat pastinya sob

Unknown said...

B Shokler : ok, thanks gan...
widodo : ok, thanks juga ya sob..

Post a Comment

free counters
 

Auto Backlink

Labels